Satu pemikiran pada “.. Panggung Boneka

  1. shalom,

    saya senang dengan pelayanan panggung boneka, saya tergabung dalam komunitas “CLAY” Salatiga, kami sering melayani anak-anak sekolah minggu melalui panggung boneka, masalahnya kami belum mendapatkan boneka yang berukuran besar dengan karakter manusia, selama ini kami masih menggunakan boneka yang berukuran kecil dan sangat sederhana pula, ketika saya melihat foto-foto kakak-kakak waktu pelayanan panggung boneka, saya tertarik dengan boneka-boneka yang kakak gunakan, kalau saya boleh tahu bonekanya beli dari mana ya..? soalnya sudah beberapa kali kami mencari boneka seperti itu tapi belum menemukannya.
    Trimakasih kami menunggu informasi dari kakak-kakak.

    Salam sejahtera.
    Maria Eka

    Admin :
    Syalom jg sdri Maria. Ttg foto2 pangung boneka, itu diambil di gereja kami ketika ada pelayanan panggung boneka oleh tim mahasiswa dari salah satu sekolah teologia di Wonogiri, jadi kami jg tidak tahu ttg boneka tsb, apakah buat sendiri atau beli.
    Coba lain kali kalau kami dapat info ttg yg sdr tanyakan, kami beritahu dan kami dukung doa kerinduan sdri ttg panggung boneka. Tetap didalam Tuhan dan semangat. GBU

Tinggalkan komentar