RENUNGAN : Tubuh Kemuliaan

Kematian

Kematian

1Kor 15:43  Ditaburkan dalam kehinaan, dibangkitkan dalam kemuliaan. Ditaburkan dalam kelemahan, dibangkitkan dalam kekuatan.

Kematian bagi sebagian orang memang sangat menakutkan. Kebanyakan orang tidak menginginkan, bahkan mengangggapnya sebagai sebuah malapetaka. Rasul Paulus menjelaskan kepada jemaat di Korintus. Bahwa kematian bukanlah sesuatu yang menakutkan. Sebab kematian hanyalah perpindahan dari tubuh yang fana berganti menjadi tubuh kemuliaan, yaitu tubuh yang baka.

Tubuh yang fana penuh keterbatasan. Memiliki batas waktu untuk hidup. Membutuhkan makanan dan istirahat untuk dapat bergerak.   Akan menjadi sakit jika kelelahan. Mudah terserang penyakit. Namun tubuh kemuliaan berbeda. Tubuh yang dapat hidup untuk selama-lamanya. Yang tidak akan pernah merasa lelah atau sakit. Tidak menua dan tidak membutuhkan makanan setiap hari.

Saat kita mati. Tubuh kita akan diubah dengan tubuh kemuliaan. Tubuh yang kekal. Tubuh yang dapat melihat kemuliaan ALLAH. Tubuh yang layak untuk masuk surga. Janganlah takut mati. Karena kematian bagi orang percaya hanyalah perubahan dari tubuh yang fana ini dengan tubuh kemuliaan. Amin. Dari KOTA SION Tuhan YESUS memberkati.

(Tunas Putra).

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “RENUNGAN : Tubuh Kemuliaan

  1. Agus Pamatan

    Terima kasih renungannya.

    Saya selalu mohon doa untuk anak saya Arman dalam pendidikannya dan Alen dalam pekerjaannya.

    Admin:
    Ya bpk Agus… GBU

  2. Vani Narulita

    Kenapa saya merasa TUHAN mencobai saya.. Suami sy mabuk krna masalah ekonomi keluarga kami.. saya sendirian mengahadapi beratnya hidup ini.. Anak saya sakit..saya berobatkan sendiri tanpa suami saya .. kadang saya berpikir..apa salah saya ya YESUS..hingga ini semua YESUS limpahkan kepadaku… Jujur saya sudah tidak sanggup lagi sbg manusia menahan beban ini.. Suami saya datang meminta maaf dan memelukku saat menangis itu rasanya mimpi yang mustahil dapat terjadi.. Mengapa.. mengapa TUHAN YESUS begitu mencobai saya sperti ini.. Saya mohon doakan saya.. suami saya..dan anak saya.. saya bingung.. saya harus berbuat apa.. Tuhan YESUS mengapa semua ini terjadi padaku?

    Pendoa Sion:
    Selamat mlm ibu Vani. Kami siap dukung doa. Semua sudah Tuhan ijinkan, ada saatnya indah pada waktuNya. Tetap kuat dan berpengharapan. GBU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: