RENUNGAN : Diberkati Tuhan

Abraham & Sara

Abraham & Sara

“Pandanglah Abraham, bapa leluhurmu, dan Sara yang melahirkan kamu; ketika Abraham seorang diri, Aku memanggil dia, lalu Aku memberkati dan memperbanyak dia.” Yesaya 51:2

Agama-agama besar di dunia mengakui Abraham sebagai nabi mereka. Bangsa-bangsa didunia menyebut sebagai keturunan Abraham. Sampai hari ini Abraham masih disebut sebagai bapak orang percaya. Kisahnya terus diceritakan dari keturunan ke keturunan sepanjang masa. Siapakah Abraham? Mengapa bangsa-bangsa mengakui keturunan Abraham? Mengapa Kisah hidupnya memberkati semua umat manusia? Firman TUHAN menjelaskan bahwa dulunya Abraham adalah seorang diri. Dia baru memiliki anak disaat usia sudah lanjut. Namun karena ALLAH memanggil dan memberkati. Abraham memiliki keturunan sampai hari ini. Jumlahnya seperti bintang dilangit dan pasir di tepi laut. Tidak terhitung.

Allah memberkati Abraham. Dari seorang diri, sampai menurunkan bangsa-bangsa di dunia. Kita adalah keturunan Abraham. Kita mewarisi berkat itu. Dengan ketaatan kita. Kita dari seorang diri akan diberkati menjadi banyak. Tidak ada alasan kita orang kecil akan tetap kecil. Kita orang sederhana, tidak akan selamanya tetap sederhana. Allah yang telah memberkati Abraham akan memberkati kita juga. Dia yang mengubah dari seorang diri menjadi banyak. ALLAH juga akan melakukannya untuk kita.

Ikutilah teladan Abraham untuk taat mengikuti panggilan-NYA. Kita akan diberkati dan dibuat menjadi banyak seperti Abraham. Amin. Dari KOTA SION TUHAN YESUS memberkati.

(Tunas Putra)

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: