RENUNGAN : Diangkat Oleh Tuhan

Daud

Daud

Ulangan 28:1 “Jika engkau baik-baik mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan melakukan dengan setia segala perintah-Nya yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, maka TUHAN, Allahmu, akan mengangkat engkau di atas segala bangsa di bumi.

Diangkat oleh TUHAN. Para nabi, Bapa-bapa perintis iman. Orang-orang di dalam Alkitab. Mereka diangkat oleh TUHAN. Orang-orang yang mengangkat dirinya sendiri tidak abadi. Segera hilang lenyap. Tidak dikenal, tidak diingat oleh anak cucu. Orang-orang yang diangkat oleh TUHAN, masih diingat sampai sekarang. Orang-orang yang diangkat oleh TUHAN. Sebelumnya mereka bukanlah orang-orang hebat. Mereka adalah orang-orang biasa. Rakyat jelata. Bahkan orang-orang yang tidak diperhitungkan. Karena mereka orang-orang yang taat kepada TUHAN. Mereka diangkat oleh TUHAN di atas segala bangsa.

Nuh diangkat oleh TUHAN karena ketaatan membuat bahtera. Abraham diangkat oleh TUHAN karena ketaatan untuk pergi dan mempersembahkan Ishak. Yusuf di angkat oleh TUHAN karena tetap jujur dan kudus dalam keadaan sulit. Daud diangkat oleh TUHAN karena tetap setia kepadaTUHAN dalam segala situasi dan konidisi. Orang –orang yang taat melakukan Firman TUHAN diangkat oleh TUHAN. Di atas segala bangsa di bumi.

Mungkin saudara bukanlah orang yang pandai. Bukan kaya. Tidak memiliki pengaruh. Itu bukan alasan untuk tidak dapat diangkat. Jika saudara taat melakukan Firman TUHAN. TUHAN akan mengangkat saudara diatas segala bangsa di bumi.

Taatilah melakukan Firman TUHAN, saudara akan diangkat di atas segala bangsa di bumi. Amin. Dari kota SION TUHAN YESUS memberkati.

(Gembala Sion)

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “RENUNGAN : Diangkat Oleh Tuhan

  1. Juliana

    Amin,, firman Tuhan sangat menguatkan dan memberkati saya. Lewat kesempatan ini juga, saya mohon bantuan doanya. Saya sedang mengalami pergumulan, yaitu disebelah kanan payudara saya terdapat benjolan yang tidak terlalu besar. Saya memang tidak pernah memeriksakan diri ke dokter. Karna saya masih takut. Kebetulan saya adalah seorang yg sangat penakut, dan cepat down dan mudah stress kalau menghadapi sesuatu persoalan yang brhubungan dengan sakit penyakit. Itulah sebabnya saya tidak berani ke dokter, Selama ini yang bisa saya lakukan hanya berserah total kepada Tuhan, terus bedoa, ,mengharapkan mujizat dan pertolongan Tuhan. Karna saya yakin sekali Tuhan sanggup menyembuhkan serta memulihkan keadaan saya. Dan puji Tuhan, waktu pertama saya mengetahui adanya benjolan tsb, saya sempat ketakutan dan down. Tapi saya bersyukur Tuhan selalu menguatkan saya untuk terus berharap lewat doa-doa saya. Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati. Oya, nama saya Juliana. Saya kerja dan tinggal di Denpasar Bali.

    Pendoa Sion :
    Met mlm sdri Juliana. Ya, apa yg mjd permohonan doa sdri, kami bawa dlam doa kami, kiranya Tuhan jamah dan sembuhkan. Tetap jaga iman dan berpengharan. GBU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: