RENUNGAN : Api Neraka dan Api Surga

Red And Blue Fire On Balck Backgroundred And Blue Fire On Balck“Ketika anggota-anggota Mahkamah Agama itu mendengar semuanya itu, sangat tertusuk hati mereka. Maka mereka menyambutnya dengan gertakan gigi. Tetapi Stefanus, yang penuh dengan Roh Kudus, menatap ke langit, lalu melihat kemuliaan Allah dan Yesus berdiri di sebelah kanan Allah.” Kisah Para Rasul 7:54-55

Api neraka adalah api yang membakar jiwa. Yang membangkitkan sakit hati dan kegeraman. Contohnya adalah anggota-anggota Mahkamah Agama. Jiwa mereka dibakar api neraka sehingga hati mereka sangat tertusuk. Mereka tidak dapat menahan sehingga bangkit kegeraman mereka yang muncul melalui gertakan gigi.

Api surga adalah api Roh Kudus yang membakar jiwa sehingga mata jiwa kita dapat melihat kemuliaan Allah. Contohnya adalah Stefanus. Meski Stefanus diancam kematian, namun api Roh Kudus telah membuka jiwanya, sehingga bukan ketakutan, melainkan justru melihat kemuliaan Allah.

Jangan biarkan api neraka membakar jiwa kita, namun biarkan api surga membakar jiwa kita sehingga kita dapat melihat kemuliaan Allah. Amin.

(Gembala Sion).

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: