RENUNGAN : Menanti Janji Tuhan

budak 1“Beginilah firman Allah, yaitu bahwa keturunannya akan menjadi pendatang di negeri asing dan bahwa mereka akan diperbudak dan dianiaya empat ratus tahun lamanya.” Kisah Para Rasul 7:6

Allah berjanji kepada Abraham bahwa keturunannya akan diberkati, menjadi raja-raja dan menguasai bumi. Namun sebelum janji itu digenapi, keturunan Abraham akan menjadi pendatang di negeri asing, mereka akan akan diperbudak dan dianiaya empat ratus tahun lamanya. Kemuliaan besar akan diterima oleh bangsa Israel sebagai keturunan Abraham. Namun kemuliaan itu tidaklah mudah untuk diterima. Perjuangan, pengorbanan dan bayar mahal hingga empat ratus tahun sebelum kemuliaan itu diterima.

Penderitaan demi penderitaan diijinkan oleh Allah untuk mempersiapkan bangsa itu agar layak menerima kemuliaan Allah. Agar mereka sanggup memelihara kemuliaan Allah. Sampai sekarang kemuliaan Allah selalu disertai pendidikan terlebih dahulu untuk mempersiapkan hati dalam menerima kemuliaan itu.

Hadapi setiap penderitaan sebagai sebuah pendidikan Allah untuk membentuk kita siap menerima kemuliaan besar dari surga. Amin. Dari KOTA SION TUHAN YESUS MEMBERKATI SAUDARA.

(Gembala Sion).

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: