RENUNGAN : Bulan Merah Darah

gerhana bulanMatahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu.” Yoel 2:31

Mungkin sebagai generasi yang hidup pada masa kini penasaran terhadap fenomena yang terjadi, yaitu adanya gerhana bulan merah darah. Gerhana seperti ini jarang terjadi, namun dalam tahun ini sudah dua kali terjadi. Yaitu bulan April dan Oktober ini. Jauh ribuan tahun yang lalu, Nabi Yoel telah menubuatkan, jika gerhana bulan merah darah itu muncul, itu adalah pertanda hari Tuhan sudah dekat.

Kini bulan merah darah itu telah muncul, hal ini merupakan tanda-tanda bahwa hari Tuhan telah diambang pintu. Bagi yang sudah siap, ini adalah merupakan hari-hari yang dinantikan untuk segera berjumpa dengan Allah. Namun bagaimana dengan diri kita yang belum siap? Apakah hari itu merupakan hari malapetaka atau hari anugrah? Semua jawaban ada dalam hati kita masing-masing, jika kita bersuka cita dengan hari itu, artinya kita sudah siap, namun jika kita masih belum tahu, dan ada rasa takut, itu tandanya kita belum siap.

Marilah kita persiapkan hidup kita menyambut Tuhan, agar hari itu merupakan hari anugrah bagi kita. Amin. Dari KOTA SION TUHAN YESUS memberkati.

(Gembala Sion).

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: