RENUNGAN : Menantikan Tuhan

menanti Tuhan 1“Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.” Yesaya 40:31

Menanti adalah pekerjaan yang melelahkan. Biasanya menjadi jenuh dan waktu terasa begitu lama. Tidak ada seorangpun yang suka dalam sebuah penantian yang panjang. Nabi Yesaya menjelaskan menantikan TUHAN tidaklah melelahkan. Saat kita menantikan TUHAN, kita mendapat kekuatan baru. Digambarkan orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN adalah seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya. Menembus badai hitam, awan tebal di angkasa. Tanpa takut dan gentar jatuh. Saat berlari tidak menjadi lemah lesu. Bahkan saat berjalanpun tidak akan pernah menjadi lelah.

Menantikan TUHAN adalah anugrah yang besar. Menantikan TUHAN adalah tidak mengambil keputusan sendiri, sampai TUHAN yang memberi keputusan atas hidup kita. Menantikan TUHAN adalah tidak melangkah sendiri, namun menanti petunjuk dari TUHAN. Menantikan TUHAN adalah tidak memaksakan diri untuk mendobrak pintu-pintu yang tertutup. Namun dengan sabar dan berpengharapan penuh, TUHAN yang akan membukakan pintu. Menantikan TUHAN adalah percaya bahwa TUHAN yang akan mengubah situasi dan kondisi sehingga menjadi baik.

Nantikanlah TUHAN, agar janjiNYA di dalam diri kita digenapi. Nantikanlah TUHAN agar semua berkat dan anugrah menjadi milik kita. Amin. Dari KOTA SION TUHAN YESUS MEMBERKATI.

(Gembala Sion).

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: