RENUNGAN : Pengampunan Dan Hukuman Tuhan

daud dan natan2 Samuel 12:15 Kemudian pergilah Natan ke rumahnya. Dan TUHAN menulahi anak yang dilahirkan bekas isteri Uria bagi Daud, sehingga sakit.

Seberapa jauhkah pemahaman kita tentang pengampunan. Saat kita memberi pengampunan kepada seseorang biasanya kita bebaskan orang itu dari hukuman. Daud memiliki pengalaman yang indah dalam hal pengampunan TUHAN. Saat Raja Daud berdosa oleh karena menghamili istri perwiranya Uria. Ia memperoleh teguran melalui nabi Natan. Atas teguran itu Raja Daud minta ampun kepada TUHAN. Dan kita tahu, menjelaskan bahwa pastilah TUHAN mengampuni. Namun meski ada pengampunan, Daud tetap menerima hukuman yaitu anak yang dikandung Bertsyeba itu akhirnya mati.

Setiap dosa yang kita perbuat. Pasti ada hukumannya, meski kita sudah meminta ampun. Sehingga tidak mengherankan jika ada banyak orang-orang yang setia kepada TUHAN, masih harus mengalami berbagai-bagai persoalan atas dosa-dosa masa lalu. Teguran dan hukuman harus dijalani mereka yang berdosa, meski pengampunan itu kita terima. Jangan coba-coba berbuat dosa, agar kita tidak akan pernah menerima hukuman TUHAN. Amin. DARI KOTA SION TUHAN YESUS memberkati.

(Gembala Sion).

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: