RENUNGAN : Kegelisahan

kegelisahanYohanes 14:1-3

1 “Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku.

2 Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.

3 Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada.

Menjelang kenaikan TUHAN YESUS KRISTUS, murid-murid TUHAN YESUS merasakan gelisah. Kegelisahan mereka adalah masalah tempat tinggal. Semua manusia mengalami kegelisahan tentang setelah meninggal nanti. Sebab tidak ada yang tahu kemana dan dimana nanti. Bahkan adakah tempat setelah meninggal dunia nanti.

TUHAN YESUS menjelaskan dengan pasti. Agar kita tidak gelisah, meski kita tak tahu arah, tak tahu jalan, dan tak tahu mau tinggal dimana setelah meninggal. Sebab TUHAN YESUS sendiri yang akan menjemput kita. DIA sendiri telah menyediakan tempat untuk kita. Kesanalah TUHAN YESUS akan menghantar kita, sehingga kita tidak tersesat.

Tidak ada alasan untuk gelisah, sebab ALLAH telah menyediakan segalanya bagi kita. Marilah kita percaya dan berserah kepada ALLAH. Amin. Dari KOTA SION TUHAN YESUS memberkati.

 (Gembala Sion)

Iklan
Categories: Renungan | Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: