PUISI : Penolongku

penolongTUHAN
Apa yang tak sanggup aku lakukan, Engkau telah lakukan
Apa yang tak ku punya, Engkau berikan
Apa yang tak bisa aku kerjakan, Engkau telah kerjakan
Apa yang aku tak ada, Engkau telah sediakan
Apa yang aku tak mampu, Engkau menolongku

TUHAN
Saat aku lemah, Engkau menopangku
Saat aku tak berdaya, Engkau menggendongku
Saat aku sendiri, Engkau menemani
Saat aku tak menyadari, Engkau setia menyertai

TUHAN
Saat aku tak tahu, Engkau tak menuntutku
Saat aku lupa, Engkau membawa
Saat aku berserah, Engkau mendekapku
Saat aku percaya, Engkau selamatkanku

(Gembala Sion)

Categories: Puisi Rohani | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

