PROSA : Dekat Dengan Tuhan

sendiri sepiTuhan aku ingin sendiri. Jauh dari kesibukan, jauh dari kebisingan, jauh dari hiruk pikuknya dunia ini. Aku ingin menyepi, tuk mendekat kepadaMU. Aku ingin mendengar suaraMU. Yang terdengar jernih di telingaku. Kebisingan dunia telah memekakkan telingaku. Kesibukan dunia telah menutup telingaku. Hiruk pikuknya dunia, telah membuat ku tak mendengar suaraMU.

Kini, aku rindu mendengar suaraMU yang lembut merdu. Aku ingin mengetahui setiap rencanaMU dalam jalan hidupku. Tak ingin jauh dariMU. Tak ingin aku lepas dariMU. Aku ingin menikmati indahnya perseketuan denganMU. Dengan Firman-FirmanMU yang memberi damai hatiku. Dengan hadiratMU yang menentramkan jiwaku. Dekat dengan dunia membuat aku gila, namun dekat denganMU membuatku bahagia, Amin.

(Gembala Sion)

Categories: Prosa | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

