RENUNGAN : Tuhan Berjalan di Depan Kita

Tiang apiTUHAN berjalan di depan mereka, pada siang hari dalam tiang awan untuk menuntun mereka di jalan, dan pada waktu malam dalam tiang api untuk menerangi mereka, sehingga mereka dapat berjalan siang dan malam. Dengan tidak beralih tiang awan itu tetap ada pada siang hari dan tiang api pada waktu malam di depan bangsa itu. (Keluaran 13:21).

Gelapkah jalan hidupmu? Bangsa Israel dapat berjalan siang dan malam. Siang tidak kepanasan, dan malam tidak kegelapan. Hingga mereka dapat keluar dari perbudakan dan menuju kehidupan yang berkemerdekaan. Satu rahasia, mengapa bangsa Israel dapat menempuh adalah bahwa TUHAN BERJALAN DI DEPAN MEREKA. Siapapun yang mengijinkan TUHAN berjalan di depan perjalanan hidupnya. Maka tak kan pernah mereka mengalami kegelapan, ataupun kepanasan. Sebab TUHAN akan menyediakan tiang awan pada siang hari dan tiang api pada malam hari.

Mungkin saat ini jalan hidup saudara sedang mengalami kegelapan. Tidak tahu jalan mana yang harus ditempuh. Semua pintu telah tertutup. Kebingungan, kegelisahan yang berkepanjangan, bahkan ketakutan yang terus menerus. Jangan biarkan hal itu menimpa jalanmu. Undanglah TUHAN YESUS berjalan di depan jalan hidupmu. Ikutlah jejakNya, jangan menyimpang kekanan atau kekiri. Makan kamu akan menemukan cahaya yang akan menuntun setiap langkah hidupmu.

Biarkan TUHAN berjalan didepanmu, agar kamu mencapai tujuanmu. Amin. Dari KOTA SION TUHAN YESUS memberkatimu.

(Gembala Sion)

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: