RENUNGAN : Pintu Berkat Terbuka

pintu terbukaAku tahu segala pekerjaanmu: Lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorang pun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku. (Wahyu 3:8)

Jemaat Filadelfia adalah orang-orang sederhana. Jemaat itu bisa digolongkan sebagai rakyat jelata. Orang-orang pinggiran.Tidak ada jemaat Filadelfia yang menjadi pejabat.Tidak ada dari mereka yang kaya raya.Tidak juga jemaat yang berpengeruh. Namun telah dibukakan pintu berkat oleh ALLAH. Bukan karena kesalehan ataupun kepintaran jemaat itu. Melainkan karena Jemaat Filadelfia menuruti Firman TUHAN dan tidak menyangkal nama TUHAN. Pintu berkat yang dibukakan oleh ALLAH tidak ada seorangpun yang dapat menutupnya. Selama ALLAH masih membuka, pintu itu akan terus terbuka.

Hingga saat ini, pengharapan masih diberikan kepada setiap jemaat yang menuruti Firman TUHAN, dan tidak menyangkal nama TUHAN. Meski kemampuan tidak seberapa, namun karena ALLAH yang membukakan pintu, maka tidak ada seorangpun yang dapat menutupnya. Turutilah Firman TUHAN, jangan menyangkal namaNYA dalam situasi sulit apapun. ALLAH akan membukakan pintu berkat bagimu. Amin. Dari KOTA SION, TUHAN YESUS memberkati Saudara.

(Gembala Sion)

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: