PUISI : Tuhan

Tuhan manusia tanahTuhan,

Kau ciptakan aku bukan dari mentari

Agar aku sadar tak dapat menyinari

Kecuali  ada sinar dari Bapa Surgawi

Yang menyinari seluruh hatiku ini

 

Tuhan,

Kau ciptakan aku bukan dari bulan

Agar indahku bukan dari kejauhan

Bukan pula nampak pada malam

Namun bersinar dalam segenap kehidupan

 

Tuhan,

Kau ciptakan aku dari debu dan tanah

Agar  menyadari betapa aku ini lemah

Tidak sempurna seperti TUHAN ALLAH

Hingga segenap hidupku slalu berserah

 

(Gembala Sion)

Categories: Puisi Rohani | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

