RENUNGAN : Kawanan Kecil

domba 3“Janganlah takut, hai kamu kawanan kecil! Karena Bapamu telah berkenan memberikan kamu Kerajaan itu.” Lukas 12:32

Kawanan kecil. Kawanan kecil adalah sekelompok yang kecil. Kata kecil dapat berarti jumlah yang hanya kecil. Dapat diartikan juga kemampuan yang hanya kecil. Dapat juga diartikan yang lemah, tidak berdaya, selalu direndahkan, tidak dihargai, terkalahkan. Bahkan tidak mendapatkan hak-haknya yang semestinya.

Kecil memang selalu identik selalu terkalahkan. Sehingga yang kecil selalu diperdaya, tidak di anggap bahkan tidak memperoleh kehormatan apa-apa. Namun demikian yang dianggap kecil itu oleh ALLAH justru memperoleh Kerajaan ALLAH. Kerajaan ALLAH dapat diartikan surga. Namun dapat juga diartikan kuasa ALLAH. Sehingga yang lemah, yang tidak berdaya, yang jumlahnya kecil itu akan memperoleh kuasa ALLAH. Sehingga sanggup menghadapi semua. Sanggup mengalahkan semua. Memiliki kekuatan yang penuh. Kalau sekarang saudara merasa kecil dan tidak sanggup apa-apa.

Bersyukurlah. Berserahlah kepada ALLAH karena DIA akan memberi surga dan kuasa kepada saudara untuk menghadapi semua. Amin. TUHAN YESUS memberkati Saudara.

(Gembala Sion)

Iklan
Categories: Renungan | Tag: , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: