KESAKSIAN : Minum Susu Bangsa-bangsa

Gembala Sion“Engkau akan mengisap susu bangsa-bangsa dan akan meminum susu kerajaan-kerajaan maka engkau akan mengetahui, bahwa Akulah, TUHAN, Juruselamatmu, dan Penebusmu, Yang Mahakuasa, Allah Yakub”. Yesaya 60:16

Hari ini merupakan hari yang indah. Kelas di kota Jepara dimana saya mengajar dipindah di pantai. Atas permintaan salah satu murid, karena ia memiliki restauran di sana. Sambil mengajar saya dapat menikmati indahnya pantai di Jepara. Bahkan dapat kesempatan menginap untuk menikmati laut jawa sepuasnya, sambil jalan-jalan di kota Jepara melihat kota ukir yang indah itu.

Saya merasa TUHAN mengiburkan dan memberi sukacita kepada saya. Orang lain untuk rekreasi harus mengeluarkan biaya besar. Namun saya diberi fasilitas yang mewah dari TUHAN. Sambil melakukan tugas-tugas namun juga bisa rekreasi. Inilah artinya TUHAN memberi kepada saya untuk dapat mengisap susu bangsa-bangsa. Orang lain kaya raya, memiliki restauran di pinggir pantai, memiliki beberapa kapal, namun saya dapat menikmatinya tanpa harus bersusah payah.

Saya percaya TUHAN akan membuat semakin luar biasa dalam hidup saya, selama saya taat melakukan tugas-tugas yang dipercayakan kepada saya. Amin.

(Gembala Sion).

Categories: Kesaksian | Tag: , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

