RENUNGAN : Tidak Pernah Pulang Dengan Tangan Hampa

tangan rotiLalu Yesus memanggil murid-murid-Nya dan berkata: “Hati-Ku tergerak oleh belas kasihan kepada orang banyak itu. Sudah tiga hari mereka mengikuti Aku dan mereka tidak mempunyai makanan. Aku tidak mau menyuruh mereka pulang dengan lapar, nanti mereka pingsan di jalan.” Matius 15:32

Tidak pernah pulang dengan tangan hampa. Adalah merupakan janji TUHAN YESUS sendiri. Bahwa TUHAN YESUS tidak akan pernah menyuruh pengikutnya pulang dengan lapar. Sudah tiga hari mereka mengikut TUHAN YESUS untuk setia mendengarkan ajaran-ajaran-NYA. Tempat itu sepi. Tidak mungkin menyediakan makanan bagi orang sejumlah lebih dari 4000 orang. Namun TUHAN YESUS rela melakukan muzizat untuk memberi makan orang sebanyak itu.

Mengikut TUHAN YESUS tidak akan pernah disuruh pulang dengan tangan hampa. TUHAN YESUS pasti mencukupkan, bahkan mereka bisa pulang membawa sisa-sisa sejumlah 7 bakul yang dikumpulkan itu. Mengikut TUHAN YESUS tidak perlu memikirkan dan memusingkan berbagai-bagai hal, sebab ALLAH sanggup mencukupi.

Marilah mengikut TUHAN YESUS dengan setia dan penyerahan penuh, karena IA berjanji tidak akan pernah menyuruh kita pulang dengan tangan hampa. Amin.

(Gembala Sion)

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: