RENUNGAN : Tahun Baru

Yesus senyum“Dan Yesus makin bertambah besar dan bertambah hikmat-Nya dan besar-Nya, dan makin dikasihi oleh Allah dan manusia”. Lukas 2:52

Tahun baru. Pada saat tahun baru tiba biasanya setiap orang memiliki rencana-rencana yang baru. Rencana di tahun yang baru untuk dapat membeli baju baru. Membeli kendaraan baru. Memperbaiki rumah. Atau menambah fasilitas rumah tangga. Hal itu tidak salah sebab merupakan naluri hidup manusia. TUHANpun sesungguhnya memberkati kita dengan berkat-berkat yang baru, sama seperti hari baru, IA memberkati kita.

Namun pernahkah kita pikirkan bahwa kita perlu rencana-rencana baru bukan saja bagi hal-hal lahiriah, namun juga hal-hal rohaniah. Pernahkah kita pikirkan untuk mulai rajin ke gereja, rajin membaca Alkitab, rajin berdoa. Meningkatkan pengabdian dan pelayanan kita kepada TUHAN. Pernahkah kita pikirkan untuk mulai memiliki rencana untuk mulai memperhatikan sesama kita yang hidupnya kurang beruntung. Atau mungkin mulai bergabung dengan komunitas-komunitas pelayanan, rohani atau sosial. TUHAN YESUSpun semakin bertambah usia, makin dewasa, secara fisik, rohani dan kejiwaan. Bahkan kian berbuah untuk disenangi ALLAH dan manusia.

Sama seperti tahun yang baru, usia kian bertambah. Milikilah rencana-rencana yang baik untuk pembangunan lahiriah dan rohaniah. Amin. Dari KOTA SION TUHAN YESUS memberkati Saudara.

 (Gembala Sion).

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: