RENUNGAN : Terminator Iman

Terminator“Dalam segala hal kami ditindas, namun tidak terjepit; kami habis akal, namun tidak putus asa; kami dianiaya, namun tidak ditinggalkan sendirian, kami dihempaskan, namun tidak binasa. II Korintus 4:8-9

Terminator Iman. Terminator adalah sebuah Film yang menceritakan tentang perlindungan generasi masa depan. Dibuatlah sebuah robot yang mirip manusia. Robot ini tidak dapat hancur. Jika hancur dapat  pulih kembali. Demikian juga musuhnya juga seorang robot. Yang jika hancur dapat pulih sendiri dengan cepat. Meski dihancurkan, dihempaskan, dibakar bahkan dipotong-potong dapat pulih seperti sedia kala.

Saya dan saudara bukanlah robot. Tetapi kita adalah orang-orang pilihan yang dirancang secara khusus oleh ALLAH untuk menyelamatkan generasi sekarang dan masa depan. Iman kita dilatih oleh ALLAH untuk tahan banting. Berbagai masalah menerpa kita. Berbagai-bagai ujian kita terima. Namun semua kita adalah orang orang istimewa yang dipilih oleh ALLAH untuk tahan banting. Kita akan tetap kuat berdiri tegak.

Tahun 2013. Adalah tahun yang banyak persoalan, ujian, rintangan dan berbagai-bagai kesulitan hidup. Namun janganlah kita ragu, jangan bimbang. Sebab iman kita akan menyelamatkan kita. Kita adalah orang-orang yang dipilih oleh ALLAH untuk tahan banting, tahan uji seperti Rasul Paulus yang “dung deng”. Amin. TUHAN YESUS Memberkati.

(Gembala Sion)

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: