RENUNGAN : Alkitab Tidak Salah

Ketika Yesus mendengar kabar itu, Ia berkata: “Penyakit itu tidak akan membawa kematian, tetapi akan menyatakan kemuliaan Allah, sebab oleh penyakit itu Anak Allah akan dimuliakan.” Yohanes: 11:4

Lazarus adalah seorang yang pernah mati selama empat hari. Sebelum mati saat TUHAN YESUS mendengar bahwa Lazarus sakit keras, TUHAN YESUS berkata bahwa penyakit Lazarus tidak akan membawa kematian. Sebelum Lazarus dibangkitkan. Murid-murid yang mendengar apa yang dikatakan  TUHAN YESUS bertanya-tanya. Kata TUHAN YESUS Lazarus tidak akan mati, namun mengapa Lazarus mati? Bohongkah TUHAN YESUS? Apakah TUHAN YESUS tidak menggenapi janjinya? Semua itu baru terjawab setelah Lazarus dibangkitkan.

Hingga saat ini, mungkin kita sering bertanya-tanya tentang Firman ALLAH yang belum digenapi, atau kita tidak mengerti. Kita sering berfikir, bahwa ALKITAB salah. Firman ALLAH bohong, atau tidak cocok. Tetapi sesungguhnya bukan Alkitab yang salah, atau Firman ALLAH yang bohong. Itu semua karena belum waktunya digenapi, atau iman kita yang tidak sanggup memahami Firman ALLAH.

Alkitab tidak salah, TUHAN YESUS juga tidak pernah bohong, kalau ada janji yang belum digenapi karena memang belum waktunya. Kalau ada ayat yang tidak cocok, karena kita yang tidak sanggup memahami rencana TUHAN.

Yakinlah bahwa ALKITAB SEMPURNA. TUHAN YESUS pasti menggenapi janji-NYA. Amin. Dari KOTA SION TUHAN YESUS memberkati Saudara.

(Pdt Agus Widjianto, M.Th).

Iklan
Categories: Renungan | Tag: , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: