RENUNGAN : Menyembunyikan Dosa

“Sekalipun engkau terbang tinggi seperti burung rajawali, bahkan, sekalipun sarangmu ditempatkan di antara bintang-bintang, dari sana pun Aku akan menurunkan engkau, — demikianlah firman TUHAN.” Obaja 1:4

Betapa seringnya kita menyembunyikan dosa. Kita membuat trik-trik, cara-cara atau siasat agar dosa kita tidak di ketahui oleh siapapun. Namun Firman TUHAN menjelaskan sekalipun kita terbang tinggi seperti burung rajawali, bahkan sekalipun sarang kita di tempatkan di antara bintang-bintang, dari sana TUHAN akan menurunkan kita.

Setiap dosa yang kita sembunyikan rapat-rapat, TUHAN sendiri yang akan membongkar dosa itu. Karena musuh dosa adalah TUHAN sendiri. Tak ada alasan kita menyembunyikan dosa. Seberapa lihainya, akan tetap terbongkar juga. Marilah kita akui setiap dosa-dosa kita. Tidak akan pernah menyembunyikan lagi. Bertobat, tidak akan mengulangi lagi perbuatan dosa. Karena TUHAN sendiri yang akan membongkar dosa yang kita sembunyikan.

Sepandai-pandai kita menyembunyikan bangkai, akhirnya akan bau juga. Itulah dosa yang kita sembunyikan. Amin. Dari kota SION TUHAN YESUS memberkati.

(Pdt. Agus Widjianto, M.Th)

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: