RENUNGAN : Berbalik Kepada Tuhan

“Mari, kita akan berbalik kepada TUHAN, sebab Dialah yang telah menerkam dan yang akan menyembuhkan kita, yang telah memukul dan yang akan membalut kita.” HOSEA 6:1

Berbalik kepada TUHAN. Berbalik kepada TUHAN artinya kita bertobat. Meminta ampun kepada TUHAN dan tidak mengulangi perbuatan dosa itu lagi. Oleh karena pada saat kita berbuat dosa, maka TUHAN menghukum kita. Hukumannya itu sangat dahsyat sehingga Hosea menyebutnya seperti sebuah terkaman, atau suatu pukulan.

Pada saat kita diterkam atau dipukul oleh TUHAN sebagai suatu teguran. Biasanya kita akan kesakitan. Segala sesuatu hancur, gagal, selalu sial atau kadang sakit penyakit. Namun janganlah takut, atau putus asa. Sebab seberapapun TUHAN menegur kita oleh karena dosa-dosa kita. Jika kita bertobat, maka TUHAN akan menyembuhkan kembali. DIA sanggup membalut luka-luka kita, bahkan sama seperti Lazarus yang sudah mati, IA sanggup untuk membangkitkan kembali.

Marilah kita kembali kepada TUHAN. Agar seluruh kehidupan kita dipulihkan kembali. Amin. Dari KOTA SION TUHAN YESUS memberkati  Saudara.

(Pdt. Agus Widjianto, M.Th).

Iklan
Categories: Renungan | Tag: , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: