RENUNGAN : Mengenal Tuhan

“Marilah kita mengenal dan berusaha sungguh-sungguh mengenal TUHAN; Ia pasti muncul seperti fajar, Ia akan datang kepada kita seperti hujan, seperti hujan pada akhir musim yang mengairi bumi.” Hosea 6:3

Mengenal Tuhan. Seorang yang bersungguh-sungguh mengenal TUHAN, akan mendapatkan pertolongan TUHAN yang seperti fajar yang menghapus kegelapan. Saat hati dan hidup kita begitu gelap. Gelap karena krisis ekonomi, karena ditinggalkan orang yang kita kasihi. Karena kekecewaan demi kekecewaan datang bertubi-tubi. Bahkan kesakitan hati dan kehampaan yang menggilas hidup kita. Maka tiba-tiba fajar menyingsing dan menjadi terang yang bercahaya, menghapus kegelapan yang pekat.

Demikian juga seorang yang sungguh-sungguh berusaha sungguh-sungguh mengenal TUHAN, akan datang kepada kita pertolongan TUHAN yang seperti hujan, seperti hujan pada akhir musim yang mengairi bumi yang kering. Pertolongan TUHAN datang seperti hujan, saat hati dan hidup kita begitu kering oleh berbagai-bagai pencobaan dunia. Oleh berbagai-bagai tekanan dan beratnya pergumulan. Ia datang untuk mengairi hati kita agar menjadi sejuk, dan bersemi kembali segala cinta kasih kita.

Marilah kita berusaha sungguh-sungguh mengenal TUHAN. Karena pengenalan akan DIA akan memberi pertolongan kepada kita pada waktunya. Amin. Dari kota SION TUHAN YESUS memberkati.

(Pdt Agus Widjianto, M.Th).

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: