RENUNGAN : Air Kehidupan

“Di sepanjang kedua tepi sungai itu tumbuh segala macam pohon buah-buahan. Daun pohon itu tidak pernah layu, dan buah-buahnya tidak pernah habis. Pohon-pohon itu akan menghasilkan buah-buahan yang baru setiap bulan, sebab air yang mengairinya mengalir dari Rumah TUHAN. Buah-buahnya menjadi makanan dan daun-daunnya berguna untuk obat.” Yehezkiel 46:12

Air kehidupan. Air yang memancar dari bumi akan menumbuhkan tumbuh-tumbuhan yang bersifat sementara. Pohon yang gemuk akan memiliki daun yang sebentar saja hijau lalu segera kering. Buah yang dihasilkan hanya akan tumbuh pada musimnya saja. Demikian juga tidak semua daun yang dihasilkan dapat menjadi obat. Namun berbeda dengan air kehidupan. Ia akan mengairi kehidupan kita yang menghasilkan daun yang tidak akan pernah kering. Menghasilkan buah yang terus menerus dan tidak pernah berhenti. Demikian juga daun-daunnya dapat digunakan sebagai obat sakit apa saja. Jika kita dekat dengan TUHAN. Roh Kudus yang di dalam hati kita akan terus menghasilkan kehidupan yang selalu baru, bersemi selalu dan berbuah lebat terus menerus.

Jadilah orang yang hidupnya bersumber kepada Roh Kudus yang ada dalam hati kita dan tidak bergantung kepada kekuatan kita atau kepada dunia ini. Amin. Dari KOTA SION TUHAN YESUS memberkati Saudara.

(Pdt Agus Widjianto, M.Th).

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi tulisan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: