RENUNGAN : Tak Tergoyahkan

“Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya.” Matius 16:18

Petrus artinya batu karang. Petrus sebelumnya bernama Simon. Simon dari yang lemah diubahkan menjadi Petrus yaitu batu karang yang kokoh kuat. Allah berjanji akan mendirikan Kerajaan-NYA diatas iman yang kokoh kuat, sekuat batu karang. Di atas iman yang kokoh kuat ada rencana ALLAH yang besar. Ada kepercayaan yang diletakkan oleh ALLAH sendiri. Ada sebuah kemuliaan ALLAH yang di anugerahkan.

Iman yang kokoh kuat sekuat batu karang adalah iman yang tak tergoyahkan. Oleh berbagai-bagai pencobaan, berbagai godaan dan ujian. Oleh berbagai-bagai badai yang menghempaskan. Tetap kuat kokoh tak kan pernah hancur atau roboh. Milikilah iman yang sekokoh kuat batu karang. Sebab ada perkara-perkara dahsyat yang diberikan oleh ALLAH di atasnya.

Iman yang kokoh kuat sebatas batu karang akan menjadi dasar atas perkara-perkara kehidupan kekal. Amin. Dari Kota SION TUHAN YESUS memberkati Saudara.

(Pdt Agus Widjianto, M.Th).

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: