RENUNGAN : Kasih Setia Tuhan

“Sebab biarpun gunung-gunung beranjak dan bukit-bukit bergoyang, tetapi kasih setia-Ku tidak akan beranjak dari padamu dan perjanjian damai-Ku tidak akan bergoyang, firman TUHAN, yang mengasihani engkau.” Yesaya 54:10

Ketika sebuah gunung berapi akan meletus, biasanya didahului oleh gempa bumi yang dahsyat yang menggoncang penduduk sekitarnya. Kemudian diikuti oleh awan panas yang panasnya hingga ribuan derajad celsius. Pada saat demikian semua penduduk yang ada di sekitarnya akan lari ketakutan dan diungsikan menjauh. Getaran dan awan panas begitu dahsyat sungguh menakutkan. Mereka yang merasakan akan merasa begitu kecil dan tidak berarti dibandingkan dengan kekuatan alam yang demikian besar.

Firman TUHAN menyatakan bahwa biarpun gunung-gunung beranjak dan bukit-bukit bergoyang, tetapi kasih TUHAN tidak akan pernah beranjak. Artinya, seberapa dahsyat gunung meletus, namun hal itu tidak akan dapat membuat kasih TUHAN bergoncang. Kasih TUHAN akan tetap kuat dalam keadaan apapun. Apakah gunung meletus, tsunami, kekeringan, bencana alam dan sebagainya.

Marilah pada saat bencana alam terjadi menimpa kita, kita ingat bahwa hal itu tidak akan mengurangi kasih setia TUHAN kepada kita. IA akan tetap mengasihi dan mejaga kita dalam keadaan apapun. Amin. Dari Kota Sion TUHAN YESUS memberkati.

(Pdt Agus Widjianto, M.Th).

Iklan
Categories: Renungan | Tag: , , , , , , , , , , | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “RENUNGAN : Kasih Setia Tuhan

  1. bm34ng

    Aku ingin tuhan turut campur tangan dalam permasalahanku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: