RENUNGAN : Damai Sejahtera Surgawi

“Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.” Yoh 14:27

Damai sejahtera surgawi. Setiap orang merindukan damai sejahtera. Merupakan suatu penderitaan yang berat, bahkan penyesalan yang bertubi-tubi ketika tidak merasakan damai sejahtera. Damai sejahtera surgawi adalah berbeda dengan damai sejahtera yang diberikan oleh dunia. Damai sejahtera yang diberikan oleh dunia bersifat semu. Damai sejahtera dunia itu di dapatkan saat kita berkelimpahan harta. Damai sejehtara itu kita miliki saat kita memiliki jabatan penting. Bahkan damai sejahtera itu seakan kita rasakan saat terpenuhi keinginan kita. Namun damai sejahtera itu akan segera lenyap saat yang membuat damai itu hilang dari tangan kita.

Damai sejehtara surgawi adalah damai yang mengalir dari dalam hati kita. Damai yang kekal yang tidak tergantung situasi dan kondisi. Damai yang tidak akan terkalahkan oleh kelaparan, tidak akan tumbang oleh sakit penyakit, tidak akan hilang oleh penderitaan, bahkan damai yang tidak akan lenyap oleh penganiayaan. Sebuah damai sejahtera yang kokoh kuat dan abadi. Itulah damai sejahtera yang diberikan oleh Yesus Kristus. Damai sejahtera yang berbeda dengan yang diberikan oleh dunia.

Marilah kita terima damai sejahtera surgawi yang abadi dalam hati kita. Amin. Dari Kota SION TUHAN YESUS memberkati.

(Pdt. Agus Widjianto, M.Th).

Iklan
Categories: Renungan | Tag: , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: