RENUNGAN : Allah Memanggil Nama Kita

“Untuk dia penjaga membuka pintu dan domba-domba mendengarkan suaranya dan ia memanggil domba-dombanya masing-masing menurut namanya dan menuntunnya ke luar.” (Yohanes 10:3).

Allah memanggil kita sesuai dengan nama kita. Hal itu berarti DIA mengenal kita. Dia menghafal nama kita. Dan DIA menghargai kita sesuai dengan nama kita. Injil Yohanes menjelaskan bahwa Penjaga domba yaitu TUHAN YESUS KRISTUS menjagai kita sebagai kawanan domba gembalaan-NYA. Setiap pagi DIA membuka pintu berkat buat kita. DIA memanggil nama kita satu persatu, untuk menunjukkan kasih-NYA kepada kita. Lalu IA menuntun kita untuk melakukan tugas-tugas kita sepanjang hari.

Hal ini luar biasa. Mungkin tidak pernah kita sadari bahwa ALLAH yang membangunkan kita, membukakan berkat berlimpah. DIA yang menerbitkan matahari bagi kita. Kemudian DIA juga yang menuntun kita hingga kita dapat melalui segala rintangan sepanjang hari dengan penuh damai sejahtera. Kasih ALLAH nyata dalam kehidupan sehari-hari. Tidak ada kasih yang jauh lebih sempurna di bandingkan dengan kasih-NYA. DIA senantiasa ada untuk kita.

Marilah kita rasakan dan nikmati. Tangan TUHAN yang membuka pintu berkat setiap pagi untuk kita. Kita percayai bahwa IA tidak akan pernah sekali-kali meninggalkan dan membiarkan kita. IA selalu menyertai kita sepanjang hari. Amin. Dari Kota Sion TUHAN YESUS memberkati.

(Pdt. Agus Widjianto, M.Th).

Iklan
Categories: Renungan | Tag: , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: