PUISI : Ulang Tahunku

Hari ini hari ulang tahunku

Aku tak tahu arti ulang tahunku

Aku tak ingin seorangpun tahu

Tidak juga ucapan selamat kepadaku

 

Meski banyak orang merayakannya

Aku tak ingin meniru seperti mereka

Karena perjuanganku belum apa-apa

Untuk mencapai tujuan yang kudamba

 

TUHANKU tahu ulang tahunku

Itu sudah cukup indah bagiku

Karena hidupku semua milikNYA

Dan jalanku dalam rencana-NYA

 

(Ki Jogo Sion).

Categories: Puisi Rohani | Tags: , , , , , , , , | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “PUISI : Ulang Tahunku

  1. Marcel johanes

    Bolehkah saya memasukan ide2 puisi yg tlah saya buat.judulnya: Akulah Terang Dunia. Tq

    ADMIN :
    Boleh, silahkan dengan senang hati…

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

