RENUNGAN : Dalam Penyertaan Allah

Karena Allah telah berfirman: “Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau.” Ibrani 13:5

Kadang kita merasa sendirian. Kadang kita merasa ditinggalkan. Tidak teman, tidak ada saudara. Semua yang kita kasihi menjauh bahkan orang-orang yang pernah kita tolongpun tidak mendekat. Perasaan demikian akan semakin menggelisahkan saat kita tidak merasakan kehadiran ALLAH. Seakan ALLAH begitu jauh meninggalkan kita. Seakan ALLAH murka kepada kita atu tidak lagi mengasihi. Namun sesungguhnya itu hanya merupakan suatu perasaan saja. Sebab Firman Allah menyatakan bahwa Allah sekali-kali tidak akan membiarkan kita, dan IA sekali-kali tidak akan meninggalkan kita. Itu janji-NYA, dan IA setia kepada janji-NYA.

Saat kekurangan, kelaparan, banyak masalah, saat jatuh, saat kegagalan, perasaan ditinggalkan itu akan muncul. Namun janganlah hidup menurut perasaan, hiduplah sesuai dengan iman, yaitu apapun yang terjadi, sekali-kali Allah tidak akan membiarkan kita dan sekali-kali, ALLAH tidak akan membiarkan kita, itulah janji-NYA. Amin.

(Sion, Pdt Agus Widjianto, M.Th).

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: