PUISI : Rinduku

RINDUKU

Kau hadir di saat aku sedang sepi sendiri

Suaramu terus bergema tiada henti

Wajahmu senantiasa membayangi

Senyummu melekat di kelopak mata ini

Lambaianmu tanganmupun tak mau pergi

 

RINDUKU

Rasanya aku ingin memeluk erat dirimu

Tak tahan aku menahan kerinduanku

Bayanganmu terus menggoda hatiku

Membuat aku kian gelisah tak menentu

Detik jam dindingpun terasa tak segra berlalu

 

RINDUKU

Tuhan sampai kapankah aku tersiksa begini?

Rindu yang membuat resah dalam hati

Masih adakah harapan rindu kan terobati?

Bertemu seorang yang telah memikat hati

 

(Sion, Ki Jogo Sion).

 

Categories: Puisi Rohani | Tags: , , , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

