PROSA : Fajar Pagi Hari

Fajar pagi bersinar dengan indahnya. Langit nampak cerah putih kebiru-biruan. Dihiasi dengan kuncup-kuncup bunga yang mulai merekah. Nampak ayu dan asri dengan berbagai-bagi warna dan bentuk. Menetes bening embun pagi yang bergulir di antara dedaunan. Menambah kesejukan yang menyelimuti. Di iringi alunan nyanyian burung gereja yang merdu, membuat pagi kian terasa menyenangkan.

Aku ingin menjadi milikmu fajar pagi. Tampil berdandan dengan cantiknya. Nampak senyum ceria di wajahmu. Sebagai ungkapan betapa gembiranya hatimu. Tanpa goresan dan duka yang melukaimu. Bersinarlah pagi yang indah. Aku ingin menikmatimu. Agar terlukis indah wajahmu di jiwaku. Agar tertulis sajak-sajak indah, yang terukir di hatiku. Bahkan tercipta lagu-lagu merdu yang bergema selalu.

Betapa indahnya seandainya jiwaku sepertimu. Bebas dalam angan dan lamunan. Tanpa ada kesuraman yang menyelimuti. Tanpa ada garis-garis hitam yang menghantui. Hanya keceriaan yang ada. Bahkan malam yang kelampun tlah terhapus oleh kehadiranmu. Selamat datang pagi, jadikan hidupku sepertimu. Terima kasih BAPA SURGAWI, KAU ciptakan pagi yang indah untukku. Amin.

(Sion, Pdt Agus Widjianto, MTh).

Iklan
Categories: Prosa | Tag: , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: