KESAKSIAN : Diangkat Ditengah Kehancuran

Sekarang aku di Madiun. Meski nampaknya di tempat ini tidak semewah kemarin. Namun tempat ini mahasiswanya lebih banyak. Semakin ku sadari, ada  begitu banyak hamba-hamba TUHAN yang rindu di perlengkapi dengan pendidikan akademis yang lebih tinggi. Kehausan mereka semakin kuat untuk belajar lebih banyak.

Semoga selama beberapa hari di tempat ini, aku dapat berbagai kasih lebih banyak. Mengajarkan Fiman Tuhan yang benar dan menjadi berkat. Perjalananku dalam mengajar mahasiswa di sekolah-sekolah Theologia memang bukan saja memberkati banyak orang, namun juga menjadi berkat bagi diriku sendiri. Inilah kemuliaan TUHAN yang di nyatakan dalam hidupku.

Kalau bagi dunia, musibah, masalah persoalan dan kehancuran adalah akhir segala sesuatu. Tetapi di tangan TUHAN justru kemuliaan dinyatakan sebab ALLAH mengangkat di tengah kehancuran. Itulah kehebatan Allah, bagi dunia kehancuran itu adalah kecelakaan, tetapi kuasa Allah dinyatakan, justru kita di angkat pada saat kehancuran sedang terjadi. Aku merasa, TUHAN mengangkatku, meninggikan dan memuliakan, justru di tengah-tengah kehancuran, musibah, dan berbagai-bagai persoalan yang berat. Hal seperti itu hanya ALLAH yang sanggup melakukan.

Kini, mata hatiku kian terbuka, di dalam TUHAN tidak ada kehancuran. Semuanya baik, semua anugrah, semua adalah kasih karunia. Meski nampaknya merupakan suatu musibah, namun ada anugrah di dalamnya. Meski nampaknya kecelakaan, namun ada kasih karunia menyertainya. Meski nampaknya suatu kehancuran namun sesungguhnya suatu kemuliaan.

Jangan takut “kehancuran”, sebab di dalam TUHAN selalu ada kemuliaan di dalamnya.

(Sion, Pdt Agus Widjianto, MTh).

Categories: Kesaksian | Tags: , , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: