PUISI : Hasrat Kembali

HASRAT KEMBALI

Ingin aku kembali menyapamu

Setelah sekian lama kau diam dan membisu

Namun hatiku terasa berat dan kaku

Meski hasratku menggebu-nggebu

Mungkinkah kau masih menerimaku

Setelah sekian lama ku meninggalkanmu

Sekarang aku ingin kita kembali bersatu

Tuk memulai lembaran hidup baru

Memang akulah yang bersalah

Oleh sebab itu aku mengalah

Apapun keputusanmu aku berserah

Demi hubungan kita yang terindah

TUHAN kiranya dia mau menerimaku kembali

Agar aku ada kesempatan memperbaiki diri

Tuk membangun sebuah cinta sejati

Yang tak mungkin ku ingkari lagi

(Sion, Ki Jogo Sion).

Categories: Puisi Rohani | Tag: , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

