RENUNGAN : Tempat Yang Tinggi Didalam Kerajaan Surga

TEMPAT YANG TINGGI DI DALAM KERAJAAN SURGA

“Siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga”. Matius 5:19

Tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Surga. Tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Surga adalah dambaan setiap orang. Sebuah tempat yang terhormat, mulia dan abadi bersama TUHAN YESUS penguasa alam semesta.

Di dalam dunia tempat yang terhormat dapat di dapatkan karena keturunan. Mungkin kita adalah orang-orang berdarah biru atau keturunan bangsawan. Mungkin orang tua kita adalah orang-orang penting atau terhormat, dan kita ikut di dalamnya. Ada orang lain mendapatkan tempat tinggi karena kekayaan, atau karena prestasi yang diperolehnya. Karena semua yang ada di dalam dunia dapat dibeli dan didapatkan dengan mudah. Di dunia ada orang-orang yang  yang tidak pernah mendapatkan tempat tinggi atau terhormat. Mungkin mereka adalah orang-orang miskin, orang-orang biasa, orang-orang sederhana atau seorang buruh.

Allah menawarkan suatu tempat yang tinggi, mulia, dan terhormat kepada siapa saja yang mau. Hanya dengan satu syarat yaitu melakukan dan mengajarkan Firman TUHAN kepada orang lain. Mungkin di dalam dunia tidak pernah mendapatkan tempat terhormat dimana saja. Janganlah kecil hati, takut ataupun kecewa, karena tempat yang mulia di surga terbuka untuk siapa saja. Kita memiliki kesempatan untuk mendapatkannya. Sebuah tempat yang jauh lebih mulia dari pada kehormatan dunia yang hanya bersifat sementara.

Dapatkan tempat yang tinggi, mulia dan terhormat dengan melakukan dan mengajarkan Firman TUHAN kepada orang-orang di sekeliling kita setiap saat. Amin.

(Sion, Pdt Agus Widjianto, MTh).

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: