PUISI : Kota Masa Lalu

KOTA MASA LALU

Fajar pagi merekah saat aku tiba di kota itu
Kota yang penuh kenangan hitam masa lalu
Saat aku belum mengenal TUHANku
Saat aku masih penuh dengan hasrat nafsuku

Telah sekian lama ku tinggalkan kota ini
Kini aku kembali dengan hidup yang baru
Hidup yang penuh pengenalan akan TUHAN
Hidup dengan hati dan hasrat yang baru

Semoga di kota ini aku dapat bersaksi
Memberitakan Injil kepada teman-teman masa laluku
Di sini aku akan memulai kehidupan baru
Semoga TUHAN memberkatiku di kota ini

(Sion, Pdt Agus Widjianto, MTh).

Categories: Puisi Rohani | Tag: , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

