RENUNGAN : Seperti Biji Mata Allah

SEPERTI BIJI MATA ALLAH

“Peliharalah aku seperti biji mata, sembunyikanlah aku dalam naungan sayap-Mu”. Mazmur 17:8

Biji mata. Biji mata adalah bagian panca indra yang paling sensitif. Sebagai indra penglihatan biji mata mata memiliki peran yang sangat penting. Oleh sebab itu posisi letak di tempatkan di atas dan depan dari organ tubuh. Begitu sensisitfnya hingga satu buah debu yang sangat kecil yang  tidak nampak oleh mata telanjang, jika menempel pada biji mata, akan terasa pedih sekali.

Pemazmur memiliki harapan untuk dapat memperoleh pemeliharaan TUHAN seperti biji mata. Baik pemeliharaan dari segi keamanan yang begitu kokoh kuat, yaitu perlindungan yang sempurna, yang sesuai dengan sifatnya yang sangat sensitif, demikian juga pemeliharaan posisi letak yang sangat strategis. Kita dapat berdoa seperti Pemazmur, agar memperoleh pemeliharan yang dari TUHAN seperti biji mata. Sebuah pemeliharaan untuk perlindungan dari segala segi kehidupan kita. Maupun posisi letak diri kita yang sangat strategis atau sangat penting di hadapan TUHAN.

Berdoalah untuk pemeliharaan hidup kita nyata dari TUHAN. Perlindungan bagi seluruh isi rumah tangga kita. Perlindungan bagi keamanan berkat-berkat yang sudah ALLAH percayakan di tangan kita. Perlindungan bagi anak-anak kita. Demikian juga posisi yang penting di hadapan kita. ALLAH berkenan memakai hidup kita untuk pelayanan secara luar biasa, seperti biji mata TUHAN. Demikian juga di surga nanti kita memperoleh tempat yang istimewa di sisi TUHAN YESUS.

Harapkan agar hidup kita seperti biji mata ALLAH. Sehingga kita menerima pemeliharaan yang luar biasa dari TUHAN ALLAH. Amin. Dari Kota SION TUHAN YESUS memberkati.

Iklan
Categories: Renungan | Tag: , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: