RENUNGAN : Kematian Hanyalah Tidur

KEMATIAN HANYALAH TIDUR

Sesudah Ia masuk Ia berkata kepada orang-orang itu: “Mengapa kamu ribut dan menangis? Anak ini tidak mati, tetapi tidur!” Markus 35:39

Kematian hanyalah tidur. Hal ini dialami oleh anak seorang Kepala Rumah Ibadat. Semua orang sudah tahu bahwa anaknya sudah mati, mereka menangisi dan meratapi. Saat TUHAN YESUS tiba di tempat itu, TUHAN YESUS berkata, bahwa anak itu tidak mati melainkan hanya tidur. Anak itu akhirnya dapat dibangkitkan oleh TUHAN YESUS kembali.

Ada banyak keadaan kita yang sering mengalami kematian. Pastilah diantara kita belum pernah mengalami kematian secara jasmani. Tetapi kita sering mengalami kematian rohani. Hingga seluruh hidup kita dalam kehancuran, ketakutan, kegelisahan dan tidak ada damai sejahtera. Dalam keadaan demikian kita menyadari tidak mudah untuk membangkitkan rohani kita kembali. Sering juga kita mengalami kematian secara ekonomi. Ekonomi kita hancur, hingga untuk makan saja susah, kita sudah berusaha keras, bagaimana membangkitkan usaha atau pekerjaan kita, namun susah dan tidak segera bangkit. Kadang juga kita mengalami kematian hati kita. Hati kita menjadi dingin dan beku. Susah untuk membangkitkan kasih yang sudah mati. Semua kematian itu di hadapan TUHAN YESUS hanyalah tidur. Bukan merupakan perkara sulit bagi TUHAN YESUS untuk membangunkan kembali apa yang sudah mati dalam hidup kita.

Serahkan semua kematian kepada TUHAN YESUS. Ia sanggup membangunkan dan membangkitkan kembali, baik keluarga, hati, ekonomi ataupun organ-organ dalam tubuh kita. Di dalam tangan TUHAN YESUS semua kematian hanyalah tidur. Amin. Dari Kota SION TUHAN YESUS Memberkati.

(Pdt Agus Widjianto, MTh).

Iklan
Categories: Renungan | Tag: , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: