RENUNGAN : Pemuja Wanita

PEMUJA WANITA

“Sesudah itu dibujuknya Simson tidur di pangkuannya, lalu dipanggilnya seorang dan disuruhnya mencukur ketujuh rambut jalinnya, sehingga mulailah Simson ditundukkan oleh perempuan itu, sebab kekuatannya telah lenyap dari padanya”. Hakim-hakim 16:19

Pemuja wanita. Pemuja wanita adalah seorang yang memuja wanita lebih dari segala-galanya. Bahkan lebih dari pada ketaatan kepada TUHAN. Simson adalah seorang pemuja wanita. Allah telah memberikan kekuatan yang luar biasa kepada Simson. Untuk mempertahankan kekuatan itu, Alllah telah memberikan  hukum-hukum kepada Simson untuk ditaati. Namun oleh karena Simson adalah seorang pemuja wanita, ia tidak bisa menyembunyikan rahasia Allah dihadapan wanita. Hingga ketika rahasia itu terbongkar, hilanglah kekuatan Simson, dan menjadi tidak berdaya apa-apa.

Mungkin saudara adalah seorang pemuja wanita. Bagi saudara wanita adalah segala-galanya. Tidak bisa hidup tanpa wanita. Bahkan menjauhpun tidak bisa. Wanita dianggap makluk yang luar biasa, bahkan lebih dari pada TUHAN. Setiap dihadapan wanita saudara tidak berdaya. Keindahan wanita begitu memikat hati saudara. Seluruh hidup saudara hanya untuk wanita. Saudara terikat dengan wanita. Apapun kehendak wanita, saudara tidak ada kemampuan untuk menolaknya. Tanpa saudara sadari hidup saudara selalu diperdaya oleh wanita. Hati-hati, waspadalah, oleh karena TUHAN harus di atas segala-galanya, termasuk di atas wanita. Jika saudara tidak berjaga-jaga, maka saudara akan jatuh dalam pelukan wanita, tidak berdaya apa-apa seperti Simson. Hingga hilang apapun yang saudara miliki. Termasuk saudara kehilangan iman saudara kepada TUHAN YESUS.

Janganlah menjadi pemuja wanita, jadilah pemuja TUHAN. Amin. Dari KOTA SION TUHAN YESUS memberkati.

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: