PUISI : Kuatir

KUATIR

Kau tikam aku dengan segenap kekuatanmu
Kau sergap aku tanpa ada ampun
Kau seret aku tanpa belas kasihan
Kau tenggelamkan aku dalam kegelisahan
Kau buat aku merana tak karuan

KUATIR
Kau ikat aku dalam malam yang begitu panjang
Kau bawa aku dalam penantian tak bertepi
Sepi sunyi terasa menyayat kalbu
Sungguh kejam kau kepadaku

KUATIR
Kau hantui aku dengan bayang-bayang palsu
Kau penuhi pikiranku dengan ketakutan
Kau buat mimpi-mimpi yang tak berarti
Dan angan-angan kosong yang tak terjadi

KUATIR
Kau bisikkan masa depan yang suram
Seakan tak ada harapan buat esok hari
Kau bilang semua sia-sia belaka
Bahkan kehancuran tlah menanti

KUATIR
Kau hanyalah tipu muslihat iblis
Tuk menghancurkan hidupku
Enyahlah kau kuatir dari hatiku
Karena TUHAN YESUSlah jaminan hidupku

(Pdt Agus Widjianto, MTh).

Categories: Puisi Rohani | Tag: , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

