RENUNGAN : Pengharapan bagi yang Buruk Keadaannya

PENGHARAPAN BAGI YANG BURUK KEADAANNYA

 “Maka tersiarlah berita tentang Dia di seluruh Siria dan dibawalah kepada-Nya semua orang yang buruk keadaannya, yang menderita pelbagai penyakit dan sengsara, yang kerasukan, yang sakit ayan dan yang lumpuh, lalu Yesus menyembuhkan mereka”. Matius 4:24

Buruk keadaan? Pernahkah saudara mengalami buruk keadaan? Keadaan ekonomi saudara yang serba sulit? Anak-anak saudara yang pada sakit? Tidak ada pekerjaan dalam waktu lama? Di musuhi saudara-saudara dan teman-teman? Atau di perantauan seorang diri? Dalam keadaan demikian mungkin saudara mencari pertolongan kepada teman-teman? Kenalan? Orang-orang terpandang?

Dalam pelayanan Tuhan Yesus. Orang-orang yang buruk keadaannya di bawa kepada TUHAN YESUS. TUHAN YESUS memulihkan keadaan mereka. Memulihkan orang-orang yang buruk keadaan adalah bagian dari pelayanan TUHAN YESUS. Salah satu akibat dosa adalah buruk keadaan. Seorang yang memperoleh pengampunan dosa, mereka juga menerima pemulihan dari kedaan yang buruk.

Mungkin sekarang sedang buruk keadaan saudara? Ada penyakit mematikan yang sedang menyerang saudara? Mungkin ekonomi saudara sedang hancur habis-habisan? Atau mungkin keluarga saudara sedang hancur berkeping-keping? Atau hati saudara sedang patah oleh karena di tinggalkan oleh orang yang saudara cintai dengan tulus? Ada sebuah pengharapan pasti. Datanglah kepada TUHAN YESUS. Ia akan memulihkan keaadaan saudara menjadi lebih baik. Teman, saudara, orang-orang yang anda kasihi sekalipun tidak akan sanggup menolong keadaan saudara menjadi baik. Hanya TUHAN YESUS yang sanggup memulihkan keadaan saudara yang buruk.

Datanglah kepada TUHAN YESUS, IA kan mengubah keadaan burukmu menjadi baik. AMIN. DARI KOTA SION TUHAN YESUS MEMBERKATI SAUDARA.

Iklan
Categories: Renungan | Tag: , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: