RENUNGAN : Suara Tuhan

SUARA TUHAN

“Suara TUHAN penuh kekuatan, Suara TUHAN mematahkan pohon aras, Suara TUHAN menyemburkan nyala api, Suara TUHAN membuat padang gurun gemetar” MAZMUR 29:4-8.

Pernahkah saudara mendengar suara TUHAN? Ada banyak orang telah bersaksi, bagaimana mereka mendengar suara TUHAN. TUHAN dapat berbicara melalui apa saja. Bahkan seorang yang tidak mengenal TUHAN sekalipun dapat mendengar suara TUHAN. Sebab TUHAN dapat berbicara melalui berbagai-bagai peristiwa alam. Sehingga semua makluk dapat mendengar suara TUHAN. Firman TUHAN menjelaskan bahwa suara TUHAN penuh kekuatan. Melalui angin badai suara TUHAN dapat mematahkan pohon aras yang besar kuat dan sudah ratusan tahun umurnya. Suara TUHAN dapat menyemburkan api, melalui badai matahari, sebuah semburan api yang dahsyat yang sanggup membakar seluruh bumi. Bahkan suara TUHAN dapat membuat padang gurun yang panas, gersang dan liar itu gemetar.

Melalui berbagai-bagai femonena alam. Dalam bencana alam yang dahsyat, kita dapat mendengar suara TUHAN. Semua makluk bahkan setiap orang akan dapat mendengar suara TUHAN. Banjir bandang, gunung meletus, angin badai, tanah longor, kebakaran, kecelakaan, tsunami dan berbagai-bagai bencana alam lainya.  Semua peristiwa itu, menjadi pertanda adanya suara TUHAN di sana. Jika sesuatu terjadi dalam hidupmu, renungkanlah ada suara TUHAN disitu. Kerugian, tertipu, ditinggalkan sendirian, kebangkrutan, kerusakan, dikhianati, kehilangan dan setiap malapetaka apapun yang terjadi, ada suara TUHAN di dalamnya.

Setiap ada fenomena alam, bencana alam dan peristiwa dalam hidupmu ada suara TUHAN. Amin. Dari KOTA SION TUHAN YESUS MEMBERKATI.

Iklan
Categories: Renungan | Tag: , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: