RENUNGAN : Cinta Sejati Kuat Seperti Maut

CINTA SEJATI KUAT SEPERTI MAUT

“Taruhlah aku seperti meterai pada hatimu, seperti meterai pada lenganmu, karena cinta kuat seperti maut, kegairahan gigih seperti dunia orang mati, nyalanya adalah nyala api, seperti nyala api TUHAN!” Kidung Agung 8:6 

Cinta sejati kuat seperti maut. Pernahkah saudara jatuh cinta? Benarkah sejuta rasanya? Sanggupkah saudara menahanya? Raja Salomo merasakan jatuh cinta. Ia menulis di Kidung Agung, betapa kuatnya cinta itu hingga seperti maut. Ia nyatakan seperti meterai yang ada dalam hati yang tak dapat tergantikan untuk selamanya. Seperti meterai pada lengannya, yang tak dapat dibatalkan namun satu-satunya kekasih dalam hidupnya. Nyalanya adalah nyala api, artinya begitu besarnya cinta itu hingga tidak ada yang sanggup memadamkanya, kecuali kematian. Betapa kuat cinta sejati yang dimiliki oleh Raja Salomo. Ada banyak orang menjadi gila karena cinta, bahkan tidak sedikit yang bunuh diri karena cinta.

Mungkin saudara pernah memiliki pengalaman yang sama seperti Raja Salomo, begitu kuatnya cinta itu. Selalu membayang siang dan malam, makan tak enak, tidur tak nyenyak, bahkan tak ada yang dapat menggantikannya. Tak sanggup kita menahannya. Firman Tuhan nyatakan bahwa cinta kuat seperti maut. Artinya jangan pernah bermain-main dengan cinta. Karena sama seperti maut,  tak ada yang sanggup melawannya. Jika kita jatuh di dalamnya, tak kan sanggup melepaskannya. Dunia yang luas ini hanya ada wajahnya. Hidup tak ada arti tanpa dia di sisimu.

Biarkan hanya ada satu cinta sejati di dalam hidupmu, kekal selamanya, hingga maut menjemputmu. Amin. Dari KOTA SION TUHAN YESUS memberkati Saudara.

Iklan
Categories: Renungan | Tag: , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: