RENUNGAN : Kitalah Pasukan Tempur Tuhan

KITALAH PASUKAN TEMPUR TUHAN

“Dari Daud. Terpujilah TUHAN, gunung batuku, yang mengajar tanganku untuk bertempur, dan jari-jariku untuk berperang”. Mazmur 144:1

Pasukan tempur. Mungkin kita pernah mendengar atau melihat kehebatan pasukan tempur. Kita mengagumi mereka. Mereka terlatih secara khusus dalam menghadapi berbagai-bagai ancaman. Dapat melumpuhkan musuh tanpa banyak korban. Mereka ahli berperang, ahli strategi dan pasukan tempur yang handal. Daud dari seorang gembala sederhana dapat menjadi seorang raja besar. Oleh karena Daud memiliki tangan yang ahli bertempur dan jari-jari yang ahli berperang. Oleh sebab itu kemenangan selalu di pihak Daud. Daud menyadarinya bahwa ia dapat menjadi seorang yang ahli bertempur, oleh karena TUHAN yang mengajarinya.

Mungkin kita adalah seorang sederhana seperti Daud. Kita merasa lemah, tidak berdaya dan tidak bisa apa-apa. Tetapi meski demikian, saudara adalah pasukan tempur TUHAN. TUHAN ALLAH sendiri yang mengajari saudara untuk untuk menjadi seorang ahli bertempur dan berperang. Musuh kita bukanlah musuh yang kelihatan, tetapi kerajaan kuasa kegelapan yang tidak nampak. Begitu lihainya iblis yang tidak nampak, namun dapat menyerang kita, menjatuhkan kita, bahkan menghancurkan kita. Serangan iblis membuat kita hancur, rumah tangga kita hancur, ekonomi kita hancur. Bahkan dunia ini dapat hancur. Oleh sebab itu dibutuhkan pasukan bertempur yang hebat. Saudara adalah orangnya.

Jadikan setiap ujian kehidupan sehari-hari, sebagai TANGAN ALLAH yang sedang mengajari kita bertempur dan ahli berperang, dengan demikian kita dapat mengalahkan serangan si jahat. Amin. Dari KOTA SION TUHAN YESUS memberkati.

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: