RENUNGAN : Terang Terbit Bagi Bangsa Kita

TERANG TERBIT BAGI BANGSA KITA

“Bangsa yang diam dalam kegelapan, telah melihat Terang yang besar dan bagi mereka yang diam di negeri yang dinaungi maut, telah terbit Terang.”Matius 4:16

Kegelapan sedang menyelimuti bangsa kita. Para pemimpin bangsa yang tidak baik dalam mengelola negara. Janji para tokoh bangsa hanya tinggal janji, sebab mereka menghabiskan uang negara untuk kepentingan pribadi. Sedang bencana alam terus tiada henti. Kekerasan, kejahatan masih terus terjadi dimana-mana. Rakyat semakin susah dalam mencukupkaan kebutuhan hidup. Ini adalah kegelapan bangsa kita.

Maut sedang menaungi negeri kita. Kehidupan yang adil makmur, persatuan dan kesatuan, kesejahteraan bersama. Tidak pernah lagi kita ucapkan.Yang ada adalah kesewenang-wenangan para penguasa terhadap rakyat jelata. Banyak rakyat mati dan menderita menjadi korban kekerasan para penguasa. Bangsa kita sedang berhadapan dengan maut.

Firman Allah janjikan ada sebuah terang besar yang kan bersinar bagi bangsa kita, yang sedang berada dalam kegelapan. Terang akan terbit bagi bangsa kita yang sedang dinaungi maut. Kekerasan tidak perlu dilawan dengan kekerasan. Sebab Yesus adalah terang besar bagi bangsa kita. Yesus adalah terang besar bagi bangsa kita. Bangsa kita bisa di pulihkan dengan cara rohani. Dengandoa-doa yang tiada henti. Dengan sikap hidup yang menjadi terang bagi bangsa. Bahkan kesaksian-kesaksiaan yang nyata dalam kehidupaan kita sehari-hari akan menjadi terang bagi bangsa dan negeri kita.
Perjuangan rohani kita akan menjadi terang bagi bangsa kita yang sedang berada dalam kegelapan.
Amin. Dari Kota SION TUHAN YESUS MEMBERKATI.

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: