RENUNGAN : Pintu Gerbang Surga

PINTU GERBANG SURGA

“Alangkah dahsyatnya tempat ini. Ini tidak lain dari rumah Allah, ini pintu gerbang sorga.” Kejadian 28:17.
Pintu gerbang surga. Siapa yang tidak senang menemukan pintu gerbang surga? Yakub menemukan pintu gerbang surga. Saat ia tidur beralaskan batu. Di atas batu itu ia mendirikan mezbah Allah dan ia menjadikan tempat istirahatnya itu Rumah Allah. Tempat itu menjadi sangat dahsyat dan itulah pintu gerbang sorga.
Pintu gerbang surga itu dapat kita temukan di rumah kita. Jika kita mau seperti Yakub. Seberapa sederhana rumah kita, bahkan beralaskan batu sekalipun. Jika kita mau menjadikan rumah kita menjadi mezbah Allah. Tempat kita berdoa setiap saat. Tempat kita bergumul dengan Allah setiap hari. Tempat kita membaca Firman Allah setiap waktu. Maka rumah kita akan menjadi sangat dahsyat dan itulah pintu gerbang surga.
Seberapa luas rumah kita? Berapa harganya sofa kita? Berapa hewan yang kita buatkan kandang di rumah kita? Apakah kita juga membangun sebuah ruang khusus doa di rumah kita? Dengan fasilitas yang lengkap? Ada alkitab? Buku nyanyian? Buku catatan? Buku-buku rohani? Kaset-kaset rohani? Film-film rohani? AC? Player untuk mendengarkan lagu-lagu rohani? Jadikanlah rumah kita sangat dahsyat dan menjadi pintu gerbang surga, dengan menjadikan rumah kita mezbah Allah, yaitu menyediakan tempat dan fasilitas khusus untuk menyembah Tuhan di rumah kita.
Pintu gerbag surga tidak di Yerusalem yang jauh, namun ada dirumah kita, jika kita mau menjadikan rumah kita tempat khusus untuk menyembah Allah. Amin. Dari Kota Sion TUHAN YESUS memberkati.

Categories: Renungan | Tags: , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: