KABAR BAIK DARI SION

PERSEPULUHAN SEBAGAI WARNA MERAH DALAM IMLEK

“Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan. Aku akan menghardik bagimu belalang pelahap, supaya jangan dihabisinya hasil tanahmu dan supaya jangan pohon anggur di padang tidak berbuah bagimu, firman TUHAN semesta alam.”Maleakhi 3:10-11.

IMLEK. Hari ini di seluruh dunia. Mereka yang keturunan Tonghoa merayakan Tahun Baru Cina yang di sebut Imlek. Di dalam tahun baru Imlek, orang-orang yang merayakan menyediakan sesaji di rumahnya dalam bentuk makanan. Demikian juga mereka saling berbagi makanan satu dengan yang lain, sebagai bentuk rasa syukur atas keselamatan dan kesejahteraan yang telah mereka terima. Saling mengirim ucapan selamat dan  juga memasang lampu yang berwarna merah di depan pintu dan jendela. Sebagai lambang atas mitos dimana zaman dulu ada raksana pemakan manusia, hewan dan hasil tanaman. Yang konon raksana itu takut dengan warna merah.

Firman Tuhan menjelaskan bahwa ada sebuah warna merah yang berbentuk persembahan dan persepuluhan. Yang akan mengusir raksasa, belalang pelahap yang memakan setiap berkat kita, baik hasil hewan maupun ladang kita. Dengan persembahan dan persepuluhan sebagai pengganti  berwarna merah.  Seluruh belalang pelahap atau apapun bentuknya, akan di usir oleh Tuhan sendiri. Sehingga tidak ada sedikitpun berkat kita yang terhilang.  Sebagai orang yang percaya Tuhan. Jadikan persembahan dan persepuluhan sebagai pengganti warna merah yang akan menyelamatkan hasil panen kita.

SELAMAT HARI RAYA TAHUN BARU IMLEK 2012, Kiranya keselamatan dan kesejahteraan dari Tuhan Yesus Kristus senantiasa berlimpah atas hidup kita. Amin. Dari Kota SION TUHAN YESUS memberkati.

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: