RENUNGAN : Tentara Pembawa Kabar Baik

TENTARA PEMBAWA KABAR BAIK

“Orang-orang yang membawa kabar baik itu merupakan tentara yang besar”. Mazmur 68:12
Tentara. Tentara adalah merupakan pasukan pemerintah yang bertugas menjaga keamanan bangsa dan negara. Tentara akan berperang berani mati untuk membela bangsa dan negaranya.Tentara juga akan taat melakukan perintah komandan, disiplin dan tegas. Tentara tidak akan mengenal menyerah. Berani menderita bahkan siap sedia dalam segala situasi dan kondisi. Semua dilakukan demi kepentingan bangsa dan negara.
Pemazmur menyatakan bahwa orang-orang yang membawa kabar baik adalah seorang tentara. Dia harus berani melindungi menjaga kabar baik yang dibawa. Harus berani tegas dan disiplin, bahkan berani mati dalam melaksanakan tugas yang diembannya. Dia harus siap dalam segala situasi dan kondisi. Dia harus berjuang agar kabar baik itu sampai di tempat yang dituju, tanpa menyimpang kekanan dan ke kiri.
Saya dan saudara adalah tentara pembawa kabar baik. Tugas kita adalah membawa kabar baik yaitu Injil kristus kepada orang yang belum di selamatkan. Injil Kristus adalah keselamatan hanya ada di dalam Yesus Kristus. Kita harus melaksanakan tugas ini sebaik-baiknya. Kita harus tunjukkan mental kita sebagai tentara agar kabar baik yang kita bawa sampai tempat tujuan. Harus berani berjuang keras. Berani membela bahkan melindungi agar tidak disesatkan atau salah tujuan. Seorang tentara juga harus mengabdi dan tidak mencari keuntungan atas tugas-tugasnya.
Dengan jiwa kita sebagai tentara sejati. Dalam membawa kabar baik Injil Kristus. Maka Injil akan mencapai tujuannya yaitu orang-orang sesat. Dan banyak orang akan di selamatkan. Amin. Dari Sion Tuhan Yesus memberkati.

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: