RENUNGAN : Antara Duri Dan Kemuliaan Allah

ANTARA DURI DAN KEMULIAAN ALLAH

“Dan supaya aku jangan meninggikan diri karena penyataan-penyataan yang luar biasa itu, maka aku diberi suatu duri di dalam dagingku, yaitu seorang utusan Iblis untuk menggocoh aku, supaya aku jangan meninggikan diri.” II Korintus  12:7

Antara duri dan kemuliaan Allah. Orang-orang yang dipakai oleh Allah secara luar biasa adalah mereka orang-orang yang penuh dengan kelemahan. Inilah yang sesuai dengan apa yang dialami oleh Rasul Paulus. Semakin besar penyataan Allah yang dinyatakan dalam diri Rasul Paulus, semakin tajam duri yang di pasang di dalam tubuhnya. Membuat Rasul Paulus senantiasa rendah hati, karena duri yang menusuk-nusuk di dalam dagingnya. Atau di sebut dengan kelemahan yang ada di dalam di dalam diri Rasul Paulus.

Kehidupan yang berkenan kepada Allah adalah kehidupan yang ada duri di dalam diri kita. Duri itu adalah kelemahan yang melekat di dalam diri kita. Meski tidak ada seorangpun yang mau memiliki kelemahan, tetapi Allah ijinkan kelemahan itu ada dalam diri kita supaya kita tidak meninggikan diri atas penyataan-penyataan Allah yang diberikan kepada kita. Mungkin kita bosan dengan kelemahan yang ada dalam diri kita yang terus menerus mengganggu seperti duri yang menyakitkan di dalam tubuh.

Kalau sekarang kita menyadari ada duri dalam daging kita. Sehingga dengan kelemahan yang kita miliki, kita harus berjalan tertatih tatih dan terus di ganggu setiap hari. Bersyukurlah, karena dengan kelemahan-kelemahan yang kita alami, menjadikan kita rendah hati di hadapan Tuhan dan tidak meninggikan diri. Amin. Dari Kota Sion Tuhan Yesus memberkati.

Categories: Renungan | Tags: , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: